20160524_234526BOGOR, TODAY- Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bogor, Eko Prabowo, angkat bicara terkait berakhirnya masa kepemimpinan Ketua UmumKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Basuki, November mendatang

Dia menginginkan Ketua KONI di periode 2016-2020, peduli akan olahraga, serta peduli kepada pembinaan terhadap atlet-atlet muda berbakat.

“Askot PSSI, menginginkan, Ketua KONI Kota Bogor, yang akan datang, peduli, serta harus lebih mementingkan pembinaan terhadap atlet, apalagi atlet yang memang sudah memiliki prestasi di dunia persepakbolaan, khususnya di Kota Bogor,” kata Mantan kasatpol PP Kota Bogor ini.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Ditegaskan dia, Kriteria calon Ketua KONI Kota Bogor, harus benar-benar memiliki jiwa kepemimpinan di bidang olahraga. Supaya dunia persepakbolaan, di Kota Bogor ini menjadi lebih maju ke depannya.

Selain memiliki jiwa kepemimpinan dan kecintaannya terhadap olahraga, seluruh peserta yang mencalonkan diri sebagai Ketum KONI, harus dekat dengan semua Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab), maupun atlet, karena kepemimpinan di KONI mendatang, tentunya akan selalu bersinggungan dengan pengcab dan atlet. Itu sebabnya, sekarang harus ditegaskan.

============================================================
============================================================
============================================================