img_1760BOGOR TODAY- Papa Ronz Pizza tengah jor-joran membuka promo menarik. Apa saja promonya?

Iwan, Manager Promo Papa Ronz Pizza Bogor, mengatakan, banyak promo menarik yang ditawarkan selama bulan ini, diantaranya Buy One Get One tiap Selasa. Lalu, kata dia, untuk pembelian 1 buah pizza besar di atas harga Rp 50.000 akan mendapatkan kupon gratis berkunjung ke wahana bermain Jungle Bogor,“ kata dia, kemarin.

Tak kalah unik, promo lain yakni Kicen Tour. Promo ini menawarkan wahana bagi anak-anak TK  untuk bisa belajar membuat pizza secara benar, tentunya dengan panduan yang diberikan dari juru masak profesional. “Promo ini dapat diikutsertakan minimal 20 orang anak sehingga saat revervasi, jumlahnya dipastikan 20 peserta. Ibu-ibu juga bisa ikut lho,” kata dia, menawarkan.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Iwan juga berkekalar, banyak menu sajian yang ditawrakan Papa Rons Pizza, diantaranya pizza original. Dimana, pizza ini memiliki pinggirannya yang menggunakan wijen. Serta untuk menu baru yang ada pada minumannya, bernama Green Tea Manggo. “Green tea yang dipadukan dengan potongan buah  mangga segar, menjadikan sebuah minuman yang sangat menarik dan cocok untuk dinikmati bersama pizza,” terangnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kolak Biji Salak Ubi Ungu yang Enak dan Cantik

Iwan juga menukas, tak hanya pizza saja yang ditawarkan kepada pengunjung. Pihaknya juga meawarkan nasi dan ayam bakar dengan kisaran harga yang cukup murah sekitar Rp 25 ribu seporsi. “Kami juga buka layanan delivery dengan layanan pelanggan, 02518323233/08121110070. Bisa melayani acara ulang tahun, reunian dan acara seremoni lainnya,” tandasnya.(Tri Sumantri Maha Putra)

 

============================================================
============================================================
============================================================