claudio-marchisio-footyrendersTURIN, TODAY—Sudah cukup lama Claudio Marchisio menghilang dari lapangan. Kini, setelah cedera lututnya pulih, Marchisio siap merumput kembali, kendati belum tahu kapan pastinya.

Marchisio mengalami cedera ligamen lutut ketika Juventus bertanding melawan Palermo pada April 2016. Setelahnya, ia harus menepi dan melakukan rehabilitasi pemulihan cedera tersebut.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sempat mengatakan bahwa Marchisio bakal kembali bermain pada bulan September. Namun, sampai tahun 2016 menginjak bulan Oktober, belum diketahui kapan gelandang berusia 30 tahun itu bisa diturunkan.

BACA JUGA :  Jadi Beban APBD Kota Bogor, Komisi III Pertanyakan Urgensi Kantor Pemerintahan Baru

Marchisio sendiri sudah kembali berlatih. Lewat akun Twitter-nya, ia menyampaikan bahwa ia bisa bermain tidak lama lagi. “Saya merasa berada dalam kondisi yang baik,” tulisnya.

“Saya bekerja keras sepanjang musim panas untuk memulihkan diri dan sekarang ini adalah masa-masa terbaiknya. Saya sudah berkumpul kembali dengan rekan-rekan saya, kembali berlatih dengan bola, dan saya bisa merasakan bahwa saya bisa bermain tak lama lagi.”

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

Marchisio adalah sosok penting di lini tengah Juventus. Selama 11 musim membela Bianconeri, ia sudah bermain sebanyak 261 kali di Serie A dan membantu klub asal Turin itu memenangi lima trofi juara Serie A. (dtc)

============================================================
============================================================
============================================================