pdamBOGOR TODAY- Pendaftaran untuk posisi direksi PDAM Kota Bogor dibuka sejak 6 Oktober hingga 24 Oktober. Kendati demikian, kurang dari sepekan pendaftaran ditutup, belum ada seorang pun yang mendaftar.

Ketua Pansel Terbuka Jabatan Direksi PDAM Erna Hernawati mengakui belum ada pendaftar. Namun ia menolak jika posisi yang ditawarkan sepi peminat. “Calon tengah mempersiapkan strategi dan segala persyaratan. Biasanya peserta mendaftar di akhir-akhir waktu,” katanya, Selasa (18/10/2016).

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Ia menjelaskan tahapan seleksi itu dimulai dari pendaftaran. Kemudian seleksi administrasi. Dari situ dilanjutkan uji kelayakan dan kepatutan. “Uji kepatutan dilakukan 31 Oktober sampai 2 Nopember dengan melibatkan tim ahli seperi akademisi dan pihak Provinsi Jawa Barat,” tutur Erna.

BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor

Ia menambahkan, setelah melewati seluruh tahapan seleksi, panitia akan mengirimkan 3 nama calon ke dewan pengurus dan diteruskan ke walikota. Terakhir pengumuman pada 16 Nopember 2016. “Jabatan yang ditawatkan direktur utama, direktur umum, dan direktur teknik,” ungkapnya.(Abdul kadir Basalamah)

 

============================================================
============================================================
============================================================