psd_1248279806LOS ANGELES, Today - Megabintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, belum tahu pasti tanggal pensiun dari dunia basket. Namun yang jelas, dia takkan mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Kontrak Bryant di LA Lakers akan keda­luwarsa pada 2016, tapi hingga kini pembi­caraan soal masa kerja belum juga digulir­kan pihak klub.

Shooting guard berusia 36 tahun terse­but mengatakan saat ini belum ada yang ha­rus diputuskan, tapi dia memastikan 2015– 2016 menjadi musim terakhirnya.

“Kami belum menentukan apa-apa, dan saya telah membicarakan soal ini. Tapi, apakah ini akan menjadi musim terakhir saya? Tentunya. Ini adalah keputusan yang sulit. Selalu susah membuat keputusan sep­erti ini,” kata Bryant kepada Yahoo Sport, Kamis (6/8/2015).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Saya membuatnya menjadi sangat sederhana. Apakah saya akan terus me­mainkan pertandingan ini dan melaluinya, saya tidak tahu. Saya berusaha untuk men­gubahnya menjadi bentuk paling seder­hana. Apakah saya akan terus bermain atau tidak? Tapi, saya pikir keputusan ini harus dilakukan saat musim berakhir. Susah mem­buat keputusan itu sebelum musim dimu­lai,” jelasnya.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Bryant lantas berbicara mengenai kekuatan yang dimiliki LA Lakers saat ini. Pelatih Byron Scott telah mendatangkan sejumlah pemain yang dibutuhkan tim, sep­erti Roy Hibbert, D’Angelo Russell, dan Lou Williams.

”Mereka menjanjikan masa depan yang cemerlang. Saya menunggu aksi para young guns. Kami memiliki pemain-pemain bertal­enta di posisinya,” ujarnya.

Sejauh ini kata dia harus mengetahui apa kekuatan dan kelemahannya. Dan se­tiap kmenginjakkan kaki di lapangan, beru­saha menyembunyikan kelemahan serta mengeluarkan kekuatan.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================