alex-rins-suzuki-ecstarHAMAMATSU, Today – Pembalap debutan Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku senang dapat menjajal kelas tertinggi MotoGP musim 2017. Musim depan, Rins akan berduet dengan Andrea Iannone yang pindah dari Tim Ducati Corse.

Pembalap asal Spanyol itu berharap dapat tampil mengesankan musim depan. Tak hanya tampil memukau, Rins juga mengakui bahwa tujuan lainnya adalah menjadi pembalap yang menyabet predikat sebagai Rookie of The Year di akhir musim 2017.

Baca Juga :  Leo/Daniel Lolos Lagi, Berikut Jadwal Final Thailand Masters 2023

“Tujuan saya di akhir musim 2017 adalah mendapat predikat sebagai ‘Rookie of The Year’,” ungkap Rins, mengutip dari Speedweek, Selasa (17/1/2017).

Rins juga membidik posisi 15 atau 10 besar di klasemen akhir MotoGP musim 2017. Meski demikian, dirinya mengakui bahwa masih harus beradaptasi banyak dengan motor yang akan ia gunakan musim depan.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

“Saya harus bisa bersaingan dengan pembalap yang saya tahu dari Moto2 (seperti Johann Zarco, Sam Lowes, dan Jonas Folger). Jika saya bisa meningkatkan diri saya dengan baik, tujuan saya mungkin akan berubah. Saya berkata bisa finis di 15 atau 10 besar. Tapi saya masih harus banyak belajar dengan motor Suzuki,” jelasnya. (net)