ancot

LEUWISADENG TODAY – Jangan dipaksa mengemudi jika sedang mengantuk. Akibat mengemudi kendaraan saat mengantuk, angkutan umum jurusan Jasinga – Bubulak bernomor polisi F 1995 NZ menabrak warung buahan dan motor honda merk revo di Jalan Raya Kalong Leuwisadeng, tepatnya di depan Kantor Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

“Dari Jasinga saya sudah mengantuk, namun saya paksakan untuk terus mengemudikan angkot, karena mengejar setoran. Tepat di Leuwisadeng saya sudah tidak kuat lagi melawan ngantuk, akhirnya menabrak pedagang buah,” ujar Herman sopir angkut.

Baca Juga :  PAC Pemuda Batak Bersatu Deklarasi di Kecamatan Ciampea

Tidak hanya warung buah, sastu unit motor Revo bernopol F 3839 PM pun menjadi sasaran sopir angkut ngantuk. “Saking kerasnya, angkot saya terbalik sehingga motor revo yang sedang parkir sampai terdorong dan menabrak warung buah buahan milik Evi Damayanti,” imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun empat penumpang angkot  menderita luka-luka, seperti luka lecet, luka memar, dan beberapa luka ringan lainnya. “Korban kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan,” kata Herman.

Baca Juga :  Diserang Hama Wereng, Hektaran Sawah Terancam Gagal Panen

Sementara, Evi Damayanti pemilik kio buah buahan meminta ganti rugi agar kiosnya bisa kembali berjualan seperti semula. “Saya minta kios buah – buahan saya perbaiki lagi, dan buah yang hancur harus diganti,” pinta Evi. (Muhammad. A)