Kenang Honor Pertama

Laudya_Cynthia_Bella

Nama Laudya Cynthia Bella saat ini menjadi salah satu aktris apan atas. Mengenang kembali masa awal kariernya di panggung sinetron, bintang film ‘The Virgin’ itu mengenang kembali honor pertama yang diterimanya. “Rp 750 ribu, dipotong 30 persen per episode,” ujarnya seraya tertawa. Itu pertama kali, aku beliin sepatu ya di Blok M, di Pasaraya ingat banget aku,” tambahnya merinci. Bella terjun pertama kali ke dunia akting pada usia 16 tahun. Baginya, honor pertama sebesar Rp 750 ribu tersebut terbilang besar kala itu, meskipun dipotong 30 persen oleh pihak manajemen.
“Pertama kali aku punya uang Rp 750 ribu seumur aku (16 tahun) itu kayak besar banget walaupun dipotong 30 persen tapi ini kayak besar. Besar banget, Mama’,” kenangnya.
“Orang yang pertama kali aku kasih adalah mama. Karena menurut aku, mama itu ke mana pun aku pergi aku selalu ditemani sama mama dari casting, orang yang paling sabar sekali,” kisahnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Pekanbaru, Fortuner Tabrak Tugu Keris, Pengemudi Oknum Polisi

Bella kala itu datang ke Jakarta dari Bandung. “Dari aku casting, dari aku syuting, dari aku prosesnya itu benar benar lewat mama dari di Jakarta aku nggak punya rumah, rumah aku di Bandung. Pertama kali aku ngekos, bertahap-tahap sampai alhamdulillah menurut aku selalu ada mama,” paparnya.(Yuska Apitya/dtk)

BACA JUGA :  8 Penyebab Susah Turunkan Berat Badan, Simak Ini
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================