5f3c3cdb-e6cf-47dc-a34c-8e6273896171_169

POLANDIA TODAY- Menjadi orang nomor satu di satu negara, sudah selayaknya mobil ke presidenan harus aman, nyaman, dan syarat teknologi pastinya. Tapi kira-kira bagaimana tampilan mobil kepredisenan di masa depan ya? Nah kali ini ada satu karya terbaik, seorang mahasiswa asal Polandia Daniel Platek yang coba mendesain mobil kepresidenan limo di masa depan. Seperti dikutip Motor1, Rabu (15/2/2017).

Mobil kepresidenan yang dikatakan sangat pantas untuk dikendarai presiden Polandia di masa depan ini disapa Carrozza. Dikatakan mobil kepresidenan ini memiliki konstruksi lapis baja, namun memiliki tampilan yang eye-catching baik. Sehingga menjadikan mobil kepresidenan ini ‘sangat mewah, namun tetap aman’.

Lari ke tampilan desain, mobil limosin ini sangat keren dengan memiliki lampu berdesain lancip. Tampilan bodi yang aerodinamis juga terlihat jelas, bersama dengan pelek lebarnya. Namun kesan modern sangat terlihat dengan tubuh rampingnya. Wah, kalau desain ini menjadi mobil kepresidenan RI. Bakal keren tidak ya?(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================