BOGOR TODAY- Inalilahi Wainailaihi Rojiun, Ridwan Effendi, Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor meninggal dunia, Kamis (23/2/2017) dinihari. Ridwan menghembuskan nafas terakhir saat dibawa ke Rumah Sakit setelah terkena serangan jantung. Pria yang akrab disapan Kang Wawan itu meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Kabar meninggalnya pria Kang Wawan cukup mengejutkan banyak orang, terutama kalangan atlet pemanjang tebing dan para pecinta alam.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Kondisi fisik almarhum sebelum meninggal dunia cukup sehat dan tidak mengeluhkan sakit. Suasana duka terasa di rumah pria yang selama ini sangat eksis memajukan FPTI Kota Bogor. Sejumlah pejabat dan atlet serta kerabat datang ke rumah duka untuk melepas Wawan ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Isak tangis keluarga tampak saat jenazah akan dikafani.

Baca Juga :  GOR Bogor Selatan, Nyaman Untuk Olahraga, Ramah Untuk Keluarga

Rasa kehilangan juga dirasakan Rizal Barnadi, Ketua Persatuan Panahan Kota Bogor. “Saya dapat kabar tadi pagi, tadinya enggak percaya. Saya rencananya mau ke Jakarta karena ada urusan, tapi saya batalkan,” ujar Rizal. Selamat jalan Kang Wawan, kerja kerasmu memajukan FPTI Kota Bogor tidak akan terlupakan.(Yuska Apitya)