MADRID TODAY- Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tidak mengetahui secara persis masa depan Pepe, karena ketidakpastian nasib pemain tidak jarang menjadi situasi yang “menyulitkan” pelatih dalam sepak bola.

Pepe – yang dikenal sebagai bek tengah piawai – memperkuat Real Madrid sejak 2007. Ia diboyong dari Porto, dan begitu disanjung oleh sejumlah fans dalam dekade belakangan ini, sebagaimana dikutip dari laman squawka.

Zidane mengandalkan Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini pertahanan, sementara masa depan Pepe menjadi tidak menentu. Pemain timnas Portugal itu akan mengakhiri kontrak bersama Real Madrid pada musim panas ini. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Pepe bakal hengkang ke Liga Super Cina.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat dengan Memar di Kepala-Darah di Mulut Gegerkan Warga di Patuk Gunungkidul

“Ia pemain penting, biar bagaimana pun ia pemain yang telah banyak berperan,” kata Zidane dalam sebuah jumpa pers. “Itu yang terpenting sekarang. Soal kontrak bukan urusan saya. Saya tetap menanti kepastian mengenai masa depan dia.” “Kami punya delapan bek yang handal dan dari waktu ke waktu kami harus membangkucadangkan yang lain ketika bertanding.” Pepe turun bertanding dalam 300 laga sejak bermain di Spanyol, yang seluruhnya untuk Real Madrid. Sebelum hijrah ke Real Madrid ia bermain di FC Porto.(Yuska Apitya/sp)

BACA JUGA :  Diduga Sakit Hati, Abang di Samosir Tega Bunuh Adik Kandung
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================