CISARUA TODAY - ‎Kawasan Cisarua kemungkinan besar akan banyak menggelar pertandingan cabang olahraga pada Porda XIII Jabar  2018 mendatang .Setidaknya lebih dari lima cabang olahraga yang akan menggelar pertandingan di kawasan dingin tersebut. Beberapa cabang olahraga yang sudah dipastikan akan digelar di kawasan Cisarua diantaranya  Renang, Selam, Dansa, Anggar, Taekwondo.

Baca Juga :  Hutan Kota Pakansari Jadi Paru-paru Kabupaten Bogor

Selain itu, kawasan Gunung Mas, juga  sudah ditetapkan sebagai venue  untuk olahraga Paralayang dan Gantole. Kawasan tersebut  secara resmi telah di survei oleh jajaran Dispora Kabupaten Bogor kemarin untuk menjajaki kerjasama dengan pihak Gunung Mas  sebagai venue  Gantole dan Paralayang.

Kabid Prestasi dan Infrastruktur Olahraga Dispora Kabupaten Bogor, H Rudy Achdiat menegaskan, kawasan Cisarua  dan megamendung  kemungkinan akan jadi pilihan untuk pertandingan cabang olahraga Porda  XIII Jabar 2018.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ringkus Pemuda di Kota Bogor, Ini Kronologinya

“Kami telah melakukan survei  ke Gunung Mas, Insya Allah kami sudah menyiapkan konsep kerjasama dengan pihak Gunung Mas atau PTP  sebagai venue  Porda  XIII Jabar 2018,”  tegas Rudy Achdiat.