BOGOR TODAY- Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman berharap agar semangat cabang olahraga sepak bola masyarakat terus menggelora, kendati di tengah keterbatasan dan kekurangan infrastruktur sarana olahraga. Namun demikian, Usmar juga mengatakan dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun ke depan Pemerintah Kota Bogor tengah menyiapkan fasilitasnya.

“Oleh karena itu, dengan segala keterbatasan ini tidak lantas menghentikan atau menghambat prestasi khususnya para anak didik yang ada di Jenaya FC ini. Sebab, nantinya semua aktivitas olahraga ini akan dipusatkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran,” ungkap Usmar saat menyerahkan gawang sepak bola kepada Jenaya FC di Lapangan Taman Heulang, Minggu (26/2/2017).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor : Peringatan HPN 2023 Harus Menyatukan Wartawan

Nantinya, diharapkan juga fasilitas lapangan sepak bola yang ada di kompleks GOR Pajajaran dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencetak prestasi yang diantaranya adalah sepak bola usia dini. “Kedepannya dinas terkait yang membidangi olahraga dan Taman Heulang akan mengkaji dan memberikan rekomendasi-rekomendasi, sehingga fungsi latihan anak-anak akan maksimal,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

Baca Juga :  Persib Digeser Persija di Puncak Klasemen 3 Point Atas RANS Nusantara FC