LONDON TODAY- Arsene Wenger memperkirakan beberapa hal bisa menghambat laju Arsenal di Piala FA. Salah satunya adalah kondisi lapangan rumput artifisial yang dimiliki Sutton United. Arsenal akan melawat ke Gander Green Lane untuk menjalani laga babak kelima Piala FA, Senin (20/2). Wenger yang dalam beberapa pekan terakhir terus diisukan akan mengakhiri kebersamaan dengan The Gunners, mengaku tidak mencemaskan soal itu dan justru risau soal pertandingan melawan Sutton.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 26 Maret 2024

“Pertama adalah soal lapangan,” kata Wenger ketika ditanyai soal bahaya terbesar timnya pada laga malam nanti, seperti dikutip dari The Guardian.  “Kedua soal antusiasme mereka. Ketiga adalah kami tidak siap untuk menghadapi pertarungan hebat. Jika kami secara tidak sadar berpikir ‘laga ini bukan masalah, hanya tim kecil dan kami akan melewati mereka’.”

BACA JUGA :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah yang Simple Anti Gagal

“Secara ideal kami ingin bermain di lapangan normal. Tapi pertandingan ini sudah resmi sehingga.. berkompetisi adalah soal menghadapi yang ada di depan Anda. Kami harus bermain di rumput artifisial dan kami harus menerima hal itu.”

============================================================
============================================================
============================================================