team-suzuki-motogp-2017-iannone-rins-gsx-rr-009.gallery_full_top_fullscreenSEPANG, Today – Rider anyar Suzuki Ecstar, Andrea Iannone mengaku senang bisa membela Suzuki Ecstar di MotoGP 2017 dan 2018. Iannone menyatakan hal ini di sela-sela tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. The Maniac mengaku terus menerus dibuat takjub oleh kinerja Suzuki.

Iannone pergi ke Suzuki dan meninggalkan Ducati Corse setelah pabrikan asal Italia tersebut menggaet Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha. Kini Iannone pun akan menjadi tombak pengembangan motor GSX-RR, menggantikan peran yang selama ini dijalankan oleh Aleix Espargaro.

“Sebelum tes di Sepang ini, saya bersantai sekaligus berlatih selama musim dingin. Ini penting! Kesan pertama saya pada tes di Valencia (pada November 2016) dengan motor ini sangatlah baik. Kami bekerja dengan sangat baik dan motor ini sangat spesial. Sasisnya bekerja dengan baik, saya rasa cocok untuk gaya balap dan saya senang bisa membela Suzuki selama dua musim,” kata Iannone seperti dimuat RACER.

“Sejak awal saya sudah mendapat kesan yang baik. Tim ini seperti keluarga. Orang-orang di garasi kami selalu tersenyum dan ini penting bagi pembalap. Kemenangan sangat sulit diraih di MotoGP, ada banyak pabrikan dan pembalap kuat. Namun kami akan berusaha sebaik mungkin bersama-sama dan semoga kami bisa berhasil di masa depan. Saya kira Suzuki sempurna untuk saya!” urai rider berusia 27 tahun itu.(net)