MANCHESTER TODAY- Kontrak Manchester United Zlatan Ibrahimovic berakhir pada Juni 2017. Ia hanya memiliki opsi perpanjangan kontrak selama setahun dengan gaji £300.000 per pekan. Namun, tampaknya bukan opsi itu yang diinginkan Ibrahimovic. Kabar menyebutkan pemain asal Swedia itu menginginkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Ibrahimovic ingin berkomitmen lebih lama bersama Setan Merah karena mulai mencintai klub itu dan yakin bisa melanjutkan kariernya hingga 37 tahun.

Seperti diberitakan Mirror, pihak agen Ibrahimovic saat ini tengah berupaya untuk menambahkan tambahan setahun perpanjangan kontrak lagi menjadi dua tahun. Mereka juga merasa optimistis dengan pengajuan tersebut. Sebab, Ibra mampu menunjukkan produktivitasnya yang tinggi dengan 26 gol untuk MU di semua kompetisi musim ini.

Ia juga menjadi penentu sukses Setan Merah juara Piala Liga setelah mengalahkan Southampton 3-2 di laga final. Performa ciamiknya itu juga menepis keraguan terhadap ketajamannya di usia yang sudah 35 tahun. Ibra hampir selalu tampil di skuat inti bersama ManUtd musim ini. Ibra pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya di Paris Saint Germain habis pada 2016. Ia juga disebut dalam posisi tawar yang lebih kuat karena telah melampaui target yang ditetapkan MU.(Yuska Apitya/cnn)