ISTANBUL TODAY- Apa kabar Lukas Podolski? Mantan pemain internasional Jerman yang kini membela Galatasaray itu mengumumkan bahwa dia akan hijrah ke Jepang di akhir musim ini.

Podolski bergabung dengan Galatasaray pada 2015 lalu setelah terpinggir dari Arsenal. Bersama Galatasaray, dia memenangi Piala Turki dan dua gelar Piala Super Turki.

Selanjutnya, Podolski mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Galatasaray di akhir musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu akan melanjutkan kariernya di J-League bersama Vissel Kobe.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa di akhir musim ini saya akan bergabung dengan Vissel Kobe dari J-League di Jepang,” tulis Podolski di akun Instagram-nya.

BACA JUGA :  Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

“Ini bukan keputusan yang menentang Galatasaray, ini adalah keputusan yang saya buat demi tantangan baru, dan saya akan jelaskan lebih banyak ketika waktunya tepat.

“Tapi saat ini satu-satunya fokus saya adalah membantu Galatasaray dan fans fantastis kami!”

Keputusan Podolski disambut gembira oleh Vissel Kobe. Tak cuma mendatangkan kesuksesan untuk klub, kehadiran Podolski juga diharapkan membuat sepakbola Jepang lebih mendunia.

BACA JUGA :  Kelola Bansos dan Tangani Bencana, Pj. Bupati Bogor Lakukan Sinergi Dengan Komisi VIII DPR RI dan Pemerintah Pusat 

“Kami sangat senang striker kelas dunia akan bergabung dengan Vissel Kobe. Kami punya harapan yang sangat tinggi terhadap kemampuan Podolski untuk membawa Vissel Kobe berjaya di J-League,” ujar Chairman Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani.

“Bersama dengan kerja sama antara Rakuten dan FC Barcelona yang akan mulai Juli 2017, kami harap keputusan Podolski untuk bergabung dengan kami akan menjadi jendela baru untuk membuka Jepang ke dunia sepakbola global.”.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================