GENEWA TODAY- Akhirnya sebelum Geneva Motor Show 2017 digelar, McLaren memperlihatkan model terbaru mereka McLaren 720S. Model yang pertama kali diperkenalkan ini begitu berbeda dan menawan, sehingga pantas rasanya jika produsen asal Iggris ini disebut sebagai salah satu pabrikan otomotif terbaik dunia. Seperti dikutip Carscoops, Minggu (5/3/2017).

Dilihat dari tampilan yang disajikan, kemewahan sudah melekat di setiap sudutnya. Jika dilihat tampilan belakang, desain terlihat terinspirasi dari model sports Series 675LT, P1. Seperti pada tampilan lampu belakang, serta sayap lebar, dan tampilan agresif lainnya.

Jika melihat dimensi yang disajikan McLaren 720S sepertinya memiliki dimensi yang lebih lebar dibandingkan dengan 570GT. Selain itu, tampilan interior, kemewahan juga akan diberikan. Seperti ada perubahan pada konsol tengah dan sistem hiburan dengan layar sentuh. Memang belum bisa dipastikan mobil ini akan menggendong mesin apa. Namun dipercaya model ini akan ditawarkan dengan mesin V8 terbaru Twin-Turbocharged berkapasitas 4.0 liter. Mesin ini dikatakan akan mampu menyemburkan 720 Hp dan akan menjadi pesaing dari Ferrari 812 Superfast.(Yuska/CNN)