CIAMPEA TODAY – Ade Munawaroh Yasin kembali menyalakan mesin politiknya,kali ini Bogor Barat kebagian jatah pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan Ade Yasin (AY) untuk dapil (daerah pemilihan, red) empat yang meliputi enam kecamatan yakni, Kecamatan Ciomas, Dramaga, Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya dan Kecamatan Pamijahan, resmi dilantik di lapangan terbuka pasar baru Ciampea, Kabupaten Bogor, Minggu (5/3/2017).

Ratusan tim pemenangan AY dari wilayah Bogor Barat ini, berharap, ditangan kepemimpinan AY akan adanya perubahan pembangunan, pertanian dan keberadaan pariwisata dimaksimalkan agar potensi yang ada lebih berkembang dan maju lagiam “Kami ingin mengajak rekan-rekan mulai dari tim relawan Ade Yasin dan tim pemenangan yang baru dilantik, dapat bekerjasama agar bisa satu tujuan demi membangun wilayah Bogor Barat ini,” kata Ade Yasin usai melantik 498 pengurus tim pemenangan Ade Yasin dapil empat.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Jadi Habitat Sepasang Elang Jawa Jelita dan Parama

Adik Rahmat Yasin (RY), berjanji jika dirinya terpilih menjadi bupati Bogor, dirinya akan memprioritaskan wilayah Bogor Barat yang dipenuhi pertanian, pariwisata dan UMKM yang akan dimaksimalkan.‎ “Gimana petani bisa menghidupi hidupnya sendiri dan juga keberadaan pariwisata kalau kurang diperhatikan. Nah, kita akan kembangkan diwilayah Bogor Barat agar dapat lebih maju dan mempunyai potensi yang besar,” ujar politisi PPP itu.‎
‎
Ade Yasin menjelaskan, bahwa Wilayah Bogor Barat ini, mempunyai potensi yang harus diperhatikan penuh dan dapat dirasakan oleh masyarakatnya itu sendiri. “Banyak potensi diwilayah Bogor Barat ini, seperti tempat pariwisata di Kecamatan Pamijahan, Tejolaya dan Cibungbulang yang sangat begitu besar. Dan saya juga memikirkan tentang kemacetan yang sering terjadi diwilayah Bogor Barat harus mendapatkan solusinya. Jadi ini banyak yang harus kita kerjakan diwilayah Bogor Barat ini,” ungkapnya.