BOGOR TODAY- Ratusan muslimah Kota dan Kabupaten Bogor mengikuti Parade Tausyiah dalam rangka Milad Ke-1 Muslimah Pesantren (Pospes) Tahfizh Da’arul Qur’an Cabang Kota Bogor yang digelar di Mesjid Alumni IPB Baranangsiang, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (08/03/17).

 

Pada Kegiatan Parade Tausyiah Muslimah dihadiri Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Setda Kota Bogor, Edgar Suratman yang sekaligus memberikan pengarahan dan Tausyiah tentang Hafidz Quran mengenai Kepengurusan Pospes Daarul Qur’an cabang Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

 

Menurut karyawan Menghapal (Hafidz) Daarul Qur’an Cabang Kota Bogor, Acep Tarmidzi Marwah mengatakan kegiatan ini mengundang khusus para Muslimah terutama anggota Daarul Qur’an dan jamaah Mesjid Taklim yang ada di Bogor serta para ibu PKK. ”Alhamdulilah banyak yang memiliki luang waktu untuk mengikuti Parade Tausyiah Muslimah ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

 

Acep menerangkan, Parade Tausyiah dilaksanakan setiap Awal bulan di Mesjid Alumni IPB yang ke 12 kalinya juga bertepatan dengan Milad Ke-1 Muslimah Ponpes Tahfizh Da’arul Qur’an Cabang Kota Bogor yang digelar di Mesjid Alumni IPB Bogor,” paparnya. (Yuska Apitya)

============================================================
============================================================
============================================================