CIBINONG TODAY – Tidak ingin ada kelalayan dalam melayani masyarakat, Bupati Bogor, Nurhayanti rajin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa bawahannya. Kali ini ada tida kantor organisasi perangkat daerah (OPD) yang sambangi bupati.

“Ada tiga OPD yang kami kunjungi yakni, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas Sosial (Dinsos) dan Dinas Koperasi dan UKM,” ujar Nuryanti disela sidak pada Senin 20 Maret 2017 kemarin.

BACA JUGA :  Daftar Bacawalkot ke PPP, ZM Ungkap Dr. Rayendra Berpotensi Pimpin Kota Bogor

Diawali meninjau Kantor BKPP Kabupaten Bogor, bupati ingin kantor baru itu lebih representatif dan segera melakukan test kompetensi pegawai untuk 100 orang. Untuk mengatasi kekurangan aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terutama tenaga pendidik.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

“Secepatnya kami akan meminta waktu kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia untuk mengatasi terkait persoalan kekurangan tenaga ASN di Kabupaten Bogor,” katanya. (Iman R Hakim /*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================