JAKARTA TODAY- Artis Nikita Mirzani (30) tengah mencoba peruntungan lain di bidang bisnis. Bisnis ini akan segera ia mulai bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 17 Maret mendatang.
“Tanggal 17 kan Niki ulang tahun jadi pengin punya bisnis aja. Waktu itu Niki mikir apa ya yang digemari, oh ya mainan anak-anak. Ya udah mainan aja,” ungkapnya.
Menurut Niki –panggilan akrab Nikita–, ia mulai merintis bisnis mainan mahal yang langsung diimpor dari luar negeri, tepatnya dari Los Angeles. “Ini mainannya (impor)  dari Los Angeles.  Canggih dia,  yang anjing aja bisa handstand, salto,  yoga. Udah kayak anjing beneran lah,” jelas Nikita. 
 
Mainan robot hewan ini juga rupanya memiliki harga yang cukup variatif, dari harga paling murah Rp 1,5 juta hingga paling mahal Rp 8 juta. Lalu apa yang menjadi tantangan bintang ‘Comic 8: Casino Kings’ untuk menjual mainan tersebut?
“Susah sih sebenernya,  karena ini kan mainan mahal,  dan harus dapet izin juga. Tapi karena Niki punya partner,  jadi semuanya diurusin sama partner Niki, dan Niki tinggal jualin aja,” ucapnya.(Yuska Apitya)
BACA JUGA :  Halalbihalal Perumda Tirta Pakuan, Wali Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pelayanan
============================================================
============================================================
============================================================