BOGOR TODAY- Pendaftaran lelang jabatan atau open bidding empat kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bogor telah dibuka sejak dua minggu yang lalu. Namun, hingga satu hari jelang penutupan pendaftaran baru ada tujuh PNS saja yang mendaftar dalam open bidding itu.

“Iya baru tujuh, sosialisasi sudah dilakukan, mungkin besok ketika penutupan akan banyak yang daftar,” ujar Kasubid Penempatan Dalam Kota Jabatan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bogor, Aries Hendardi, Kamis (9/3/2017).

Baca Juga :  Kelurahan Harjasari Bogor Selatan Diterjang Angin Kencang, Puluhan Rumah Hancur

Dia mengatakan, dari empat kepala dinas yang dilelang, Jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) yang paling banyak diminati oleh para pendaftar.

“Empat Kadis yang kosong itu kan diantaranya Dinas Lingkunga Hidup (DLH), Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), dan Disnaker, kalau Dinas yang paling banyak diminati adalah Disnaker, ada tiga orang,” katanya.

Baca Juga :  Layanan Sibadra Kini Bisa Via WA

Ia juga menyebutkan, bahwa satu diantara pendaftar dalam open bidding adalah seorang camat di Kota Bogor.

“Iya Pak Sujatmiko, Camat Bogor Tengah beliau daftar tapi belum dapat dipastikan Pak Jatmiko daftar ke Dinas apa, selain itu ada juga Sekdis Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Janah Sugiana, dan lain sebagainya,” jelasnya.