BANDUNG TODAY- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyatakan belum ada keinginan untuk mengikuti langkah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang telah mendeklarasikan diri maju dalam bursa pemilihan gubernur Jawa Barat.

“Ah, belum,” ujar Dedi di Makodam III Siliwangi, Kota Bandung, Senin (20/3).

Saat ini, Dedi memilih memperkuat koordinasi dan komunikasi politik dengan partainya, Golkar. Meski demikian, dia menyatakan belum pernah ada pembahasan apapun terkait Pilgub Jabar 2018. “Sebagai bupati dan ketua partai, saya selalu komunikasi, politik biasa. Saya belum pernah ngomong dengan tokoh siapapun terkait Pilkada Jabar,” kata Dedi.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bangunan SD Negeri di Madina saat Jelang Sahur

Dedi merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat. Karena posisinya itu, Dedi kemungkinan besar diusung partainya maju menjadi calon gubernur Jabar. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham pekan lalu di kantor DPP Golkar, Jakarta. Selain itu, Dedi juga menanggapi deklarasi dukungan Partai NasDem kepada Emil, sapaan Ridwan, sebagai bakal calon gubernur Jabar. Dedi mengucapkan selamat kepada Emil yang telah mendeklarasikan diri di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, kemarin.

============================================================
============================================================
============================================================