JAKARTA TODAY- Partai Golkar akan melakukan rapat konsultasi nasional pada 21-22 Maret pekan depan di Bali. Usai rapat konsultasi, Golkar juga mengagendakan gelaran rapat pimpinan nasional (Rapimnas).

Kesepakatan soal rapat konsultasi diputuskan dalam rapat harian di kantor DPP Golkar, Rabu (15/3/2017). Sekjen Golkar Idrus Marham menyebut rapat itu akan membahas persiapan pilkada 2018 termasuk pileg dan pilpres tahun 2019.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Dalam rangka menghadapi itu semua disepakati untuk melakukan rapat konsultasi nasional pada tanggal 21-22 Maret di Bali dan juga diusulkan untuk melakukan Rapimnas pada tanggal 27 April yang akan datang,” kata Idrus kepada wartawan, hari ini.

Idrus menjelaskan rapimnas akan membahas hal-hal strategis untuk diambil keputusannya termasuk soal persiapan pemilu. Persiapan ini salah satunya mengenai rekrutmen calon anggota legislatif (caleg).

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

“Bagaimana kemungkinan pembentukan badan pemilu dan juga tentu akan menetapkan beberapa peraturan organisasi yang selama ini sudah berlangsung tetapi perlu direvisi. Itu yang perlu kita buat keputusan terkait permasalahan-permasalahan strategis terkait dengan Partai Golkar,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================