BOGOR TODAY – Dalam upaya memaksimalkan pelayanan dan memperluas jaringan baru kepada masyarakat, PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor memindahkan Kantor Cabang Kedung Halang ke Perumahan Bogor Raya Permai, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Hadi Mulya Asmat mengungkapkan, kantor cabang sebelumnya sudah tidak memadai dalam pelayanan kepada masyarakat. Pindah ke tempat anyar, Hadi berharap pelayanan lebih maksimal mengingat cukup banyak pipa distribusi di wilayah administratif Kota Bogor.

Baca Juga :  Kasus Penemuan Mayat Perempuan Dalam Boks di Bogor Masih Misterius

“Ini Kantor Cabang PDAM Wilayah VII. Meliputi Kecamatan Sukaraja, Kedung Halang, Cilendek, Semplak, Kemang, Parung dan Ciseeng. Jadi kantor baru ini pun tidak terlalu jauh dari wilayah yang dilayani,” kata Hadi, Jumat (3/3/2017).

Hadi mengungkapkan, beban kantor cabang ini juga akan bertambah. Dari 13.500 sambungan yang ada saat ini, menargetkan 800 pelanggan baru ditambah pelayanan 24 jam.

Baca Juga :  Puting Beliung Hantam Tiga Kelurahan di Bogor Selatan, Puluhan Rumah Rusak

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan prima. Dengan pelayanan 24 jam, setiap keluhan akan bisa cepat ditangani. Karena, selain melayani administrasi dan pembayaran, kantor ini juga ada divisi tekniknya,” tandasnya. (Iman R Hakim)