CIBINONG TODAY – Ketua umum PABBSI Kabupaten Bogor, Irianto Hakim menegaskan, cabor yang dipimpinnya siap mengemban amanah  dari target yang dibebankan KONI Kabupaten Bogor pada ajang Porda  XIII Jabar 2018 mendatang.

Untuk itu, dalam pekan ini, PABBSI Kabupaten Bogor akan menentukan jajaran Head Coach yang akan membidangi angkat besi, angkat berat dan juga binaraga.

“Sejak awal saya jadi Ketua Umum PABBSI Kabupaten Bogor, saya ingin memberikan prestasi terbaik. Apalagi event Porda  XIII Jabar 2018 akan digelar di Bumi Tegar Beriman.  Wajib hukumnya bagi PABBSI Kabupaten Bogor  untuk jadi juara umum di ajang Porda  XIII Jabar 2018,” ujar Irianto Hakim dalam rapat konsolidasi  jajaran pengurus PABBSI Kabupaten Bogor , kemarin siang.

Baca Juga :  Program TMMD Ke-112 Selama 30 Hari, Ini Penjelasan Dandim 0621 Letkol Inf Sukur Hermanto

Irianto menambahkan, untuk penentuan Head Coach untuk angkat besi, angkat berat  ia  juga meminta saran dari semua pengurus dan jajaran pelatih yang sudah ada di PABBSI Kabupaten Bogor. “Kami akan mengeluarkan aturan dan mekanisme yang ketat  terkait soal penentuan pelatih dll  harus berdasarkan SK kepengurusan PABBSI Kabupaten Bogor  yang ditandatangani oleh Ketua Umum PABBSI,” tegasnya.

Disamping itu, Irianto juga dalam waktu dekat ini akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor  terkait soal persiapan dan target yang dibebankan kepada PABBSI Kabupaten Bogor. “Intinya kami siap memberikan yang terbaik dan siap memenuhi target yang dibebankan KONI Kabupaten Bogor,” tegas Irianto Hakim.

Baca Juga :  Bupati  Bogor Ade Sebut Jalan Dua Desa di Kabupaten Bogor Bakal Diperlebar

Sementara itu, Sandow Weldemar salah satu  atlet angkat besi  nasional yang  hadir dalam rapat PABBSI Kabupaten Bogor mengatakan  PABBSI Kabupaten Bogor  optimis bisa memenuhi target jadi juara umum  di ajang Porda  XIII Jabar 2018 mendatang.

“Insya Allah saya juga siap tampil kembali di ajang Porda  XIII Jabar  2018 untuk membela Kontingen Kabupaten Bogor,” tandas Sandow Weldemar. (Iman R Hakim)