DEPOK TODAY- PT Graha Tunas Selaras, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), membangun kawasan hunian terpadu (superblok) di Cimanggis, Depok, Jawa Barat yang terdiri dari 25 tower apartemen. Untuk tahap awal, dari tiga tower yang dibangun sudah terjual 85 persen.

AVP Strategic Marketing Residential Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya mengatakan, superbok ini sengaja dibangun dekat dengan fasilitas kereta ringan (Ligh Rail Transit/LRT) layaknya di Jepang dan Hong Kong. “Terinspirasi dari apartemen-apartemen di Jepang dan Hong Kong, kami mengembangkan apartemen yang berbasis stasiun commuter line ini,” ujar dia dalam keterangan, Selasa (7/3).

BACA JUGA :  Cemilan saat Pulang Teraweh dengan Sempol Ayam Pedas Saus Keju yang Enak Anti Gagal

Selain dekat dengan LRT, superblok bernama Podomoro Golf View yang dibangun di lahan 60 hektare (ha) ini, terletak di pinggir jalan Tol Jagorawi, atau sekitar 100 meter dari pintu Tol Cimanggis – Cikeas. “Sebenarnya apartemen ini sudah strategis, ditambah stasiun LRT jurusan Jakarta – Cibubur – Bogor, maka penghuni mempunyai banyak alternatif akses transportasi,” kata dia.

BACA JUGA :  Resep Oseng Kikil Cabai Hijau yang Praktis untuk Menu Buka Puasa

Dia mengatakan, infrastruktur rel LRT Jakarta – Cibubur sudah dibangun di sepanjang sisi Tol Jagorawi. Rencananya, 2018 LRT ini sudah bisa beroperasi.

============================================================
============================================================
============================================================