BANDUNG TODAY- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan pihaknya tidak akan menggelar latihan tertutup ketika Michael Essien sudah bergabung dengan skuat. Djadjang mengatakan Persib tidak bisa menahan animo Bobotoh yang selalu memadati latihan skuat dengna julukan Maung Bandung itu.

Dikutip dari situs resmi Persib, Djadjang memastikan hanya pengamanan yang akan diperketat ketika latihan berlangsung. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi latihan agar tetap kondusif di tengah tingginya animo Bobotoh yang ingin bertemu dengan Essien.
“Tanpa hadirnya Essien saja, biasanya latihan suka penuh dan membeludak. Kami tidak mungkin melakukan latihan secara tertutup. Kami akan pikirkan soal itu, tapi kemungkinan pengamanan saja nanti yang diperketat,” ucap Djadjang.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Kehadiran Michael Essien semakin meningkatkan motivasi suporter Persib Bandung, Bobotoh. Essien dijadwalkan melakukan latihan perdana bersama Persib pada 27 Maret mendatang. Gelandang 34 tahun asal Ghana itu saat ini masih berada di London, Inggris. Djadjang mengaku tidak khawatir dengan kondisi Essien, yang belakangan sering dibekap cedera.

============================================================
============================================================
============================================================