BOGOR TODAY – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor meningkatkan kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, Cabang Dewi Sartika Bogor. BRI memberikan layanan tambahan kepada PD PPJ berupa program pinjaman karyawan dengan bunga yang kompetitif.

Direktur Umum PD PPJ, Deni Harumantaka mengatakan, kerjasama program pinjaman karyawan untuk memberikan kemudahan dan pilihan kepada karyawan ketika akan mengajukan kredit. “Karyawan PDPPJ boleh memilih program pinjaman karyawan ke BRI dengan agunan SK. Adapun persyaratan dan ketentuan lainnya sama seperti dengan bank lainya,” tutur Deni, Senin (6/3/2017).

Baca Juga :  Padepokan Titisan Citra Komara Cimande Lahir Sejak 1967

Deni menambahkan, program pinjaman karyawan kerjasama ini BRI memberikan bunga kompetitif kepada karyawan PD PPJ yang akan mengajukan pinjaman. “Bank BRI memberikan bunga yang kompetitif,” katanya.

Program ini mendapat sambutan baik dari karyawan PD PPJ, walaupun teknis pelaksanaan dan pembayaran tagihan bulannya belum dibahas lebih lanjut. Program pinjaman dari BRI ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi karyawan PD PPJ.

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Sulhan mengapresiasi adanya pinjaman bagi karyawan. Tentunya, program tersebut sangat membantu karyawan. “Karyawan PDPPJ menyambut baik program ini, mudah mudahan bermanfaat,” ujar Sulhan.

Baca Juga :  Lewat SIMOTIP, Pelanggan Tirta Pakuan Bisa Lakukan Baca Meter Mandiri Secara Praktis

Nia Nursita salah satu pegawai kantor pusat pun mengapresiasi adanya kerjasama ini. “Jika menguntungkan karyawan tentu saja kami akan dukung,” ungkap Nia.

Sebelumnya PDPPJ dan BRI menandatangani nota kesepahaman penggunaan Cash Management System (CMS) di pasar rakyat di Kota Bogor dan program pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pedagang yang akan melakukan pembayaran biaya sewa kios dengan bungan rendah. (Iman R Hakim)