BANDUNG TODAY- Mantan pemain timnas Inggris, Carlton Cole, mengenakan nomor punggung 12 di Persib. Nomor tersebut bukanlah hal baru bagi Cole.

Sebelumnya Cole pernah mengenakan nomor punggung itu bersama tim pertamanya, Chelsea lalu di West Ham United.

Persib adalah tim ketiga di mana Cole mengenakan nomor punggung 12. Bagi Cole, Persib adalah tim ke delapan yang pernah ia bela sejak menjadi pesepak bola profesional pada 2001 silam. “Ya, saya suka nomor 12. Semoga itu membawa keberuntungan,” kata Cole dalam jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Kamis (30/3) siang.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Kehadiran Cole di Persib disambut baik manajemen tim berjulukan Maung Bandung tersebut. CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menyatakan pihaknya bahagia bisa memperkenalkan mantan bintang West Ham tersebut kepada bobotoh–sebutan bagi suporter Persib.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

“Cole tiba di Indonesia pada Senin (27/3) malam, Selasa (28/3) proses negosiasi, Rabu (29/3) medical test selama tiga jam. Semuanya dilakukan di Jakarta,” ungkap Teddy membeberkan singkatnya proses perekurtan Cole tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim mengharapkan Cole bisa menikmati masa-masanya di Indonesia serta membawa Persib menjadi juara Liga 1 2017.

============================================================
============================================================
============================================================