BOGOR TODAY – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) dan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Bogor sinergi dan menyamakan presepsi saat melakukan publikasi harga komoditas di pasar rakyat. Saat ini, PD PPJ Kota Bogor rutin mempublikasikan harga komoditas pangan di pasar rakyat pengelolaannya terpampang di website milik PD Pasar.

Petugas enumerator PDPPJ di masing-masing pasar mengumpulkan dan merekap harga komoditas pangan untuk dilaporkan ke kantor pusat agar dapat dipublikasikan kedalam website.

Baca Juga :  3 Buah Warung di Bogor Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Sementara DKP membutuhkan data komoditas pangan utama untuk dikumpulkan dan dikirimkan ke DKP Provinsi Jawa Barat. DKP Kota Bogor memanfaatkan website PDPPJ untuk memperoleh harga komoditas pangan utama tersebut,” kata Kepala Bidang DKP, Soni Gumelar.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Cigudeg Dikejutkan Dengan Kedatangan Pasukan Penegak Perda

Bertempat di Ruang Rapat DKP Kota Bogor, Kelurahan Cipaku pada Selasa 7 Maret 2017, PDPPJ diwakili oleh tujuh orang petugas enumerator perwakilan dari unit pasar. Dalam pertemuan tersebut disepakati beberapa data yang dibutuhkan oleh DKP namun belum tersedia pada website PDPPJ akan dilengkapi oleh PDPPJ.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua