CIBINONG TODAY –  Pimpinan DPRD menepati janjinya untuk menjajal kemampuan tiga calon direksi PDAM yang bakal dilantik April nanti, menggantikan Hadi Mulya Asmat, Cs. Ketiga calon yang direkomendasikan tim panitia seleksi ini dicecar puluhan pertanyaan seputar visi dan misi yang akan dilaksanakan, saat menjabat nanti.

“PDAM ini kan perusahaan besar dan masuk katagori sehat, berdasarkan penilaian Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR). Jadi harus dipimpin direksi yang memiliki kualitas mempuni baik dari segi akademik maupun pengalamannya,” kata Ketua DPRD Ade Ruhandi, Jum’at (17/3/2017).

BACA JUGA :  Lauk Sehat Rendah Lemak dengan Ikan Kukus Asam Pedas

Ade berharap, ketika resmi diangkat menjadi direksi, ketiga calon ini merupakan satu kesatuan dan harus memiliki visi dan misi yang sama, intinya ketiganya tidak boleh menjalankan agendanya masing-masing, karena kata Ade, tantangan yang dihadapi PDAM kedepan cukup berat.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

“Salah satunya bagaimana menambah jumlah sambungan langsung kepada masyarakat yang belum terlayani air bersih. Nah, untuk mencapai target ini perlu kekompakan antar direksi, kalau tidak mustahil program yang dibebankan Pemerintah Kabupaten Bogor, selaku pemilik perusahaan akan tercapai,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================