BOGOR TODAY- Gerakan politik Mantan Walikota Bogor, Diani Budiarto, yakni salat subuh keliling nampaknya menjalar ke elite politik di Kota Bogor. Setelah Usmar Hariman (Wakil Walikota Bogor), kini giliran Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor) yang ketularan. Gerakan Nasional Sholat Shubuh Berjamaah diyakini Bima Arya adalah gerakan yang akan membawa umat Islam untuk terus memperkokoh keimanan, meningkatkan ketakwaan dan bergerak amar ma’ruf nahi munkar karena Lillahi Ta’ala.

Baca Juga :  Abdul Rohman Resmi Menyandang Sebagai Ketua PK KNPI Tenjo Periode 2021-2024

“Jadi, salah kalau gerakan sholat shubuh berjamaah ini adalah gerakan politik, tetapi gerakan karena Allah SWT ,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya saat menyampaikan sambutannya dalam acara Gerakan Nasional Sholat Shubuh Berjamaah “The Power Of Sholat Shubuh Berjamaah” di Mesjid Al Hidayah, Bukit Cimanggu City, Kota Bogor. Sabtu (08/04/17) pagi.

Baca Juga :  Kepergok Suami Saling Mengirim Pesan Mesra, Pria di Malalayang Dianiaya

Bima berkisah, sejarah Islam mencatat kekuatan kolektiflah yang mendorong kebangkitan Islam, salah satu tokoh Islam legendaris Sholahudin Al Ayubi memastikan sebelum menyerang musuh disetiap mesjid-mesjid kota ketika waktu sholat shubuh dipenuhi oleh jamaah, kemudian baru kekuatan kolektif itu bisa mengalahkan musuh.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua