Ia menerangkan, selama tiga tahun bertugas di Balaikota kesimpulannya hanya satu, yakni kota ini tidak akan maju, bangsa ini tidak akan maju ketika orang-orang yang tidak takut kepada Allah, yang tidak pernah mengingat Allah itu lebih banyak daripada orang yang takut kepada Allah.

“Jadi para Camat, anggota DPRD, Polisi, TNI kalau dalam tugasnya dan mengarapkan barakah dari Allah Insya Allah kinerja itu akan maksimal. Maka dari itu kita berharap ketika kita melangkahkan kaki untuk sholat shubuh berjamaah itu akan menebar kebaikan dan inspirasi kepada semua, sehingga banyak yang ingat dan takut kepada Allah SWT,” paparnya.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Jeruk Buah Potong untuk Takjil Dingin Kesukaan Keluarga

Bima berharap dengan berkumpulnya umat Islam di Mesjid Al Hidayah dapat menggerakkan langkah umat Islam untuk terus melakukan sholat berjamaah.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Bogor, KH Adam Ibrahim yang juga selaku pengajar di Mesjid Al-Hidayah menyampaikan terima kasih. Dia menilai, ibadah sholat shubuh sangat penting karena Allah sudah memerintahkan di dalam Al-Quran.

“Saya sangat prihatin ketika keliling ke mesjid-mesjid sudah tidak lagi ada pemuda, yang ada orang diatas usia 50 tahun.

Oleh karena itu, dengan Gerakan Sholat Shubuh berjamaah ini MUI dan semua pihak di kota Bogor mendukungnya, karena sesuai dengan apa yang disampaikan Wali Kota Bogor bahwa sholat shubuh berjamaah bukan gerakan politik tetapi karena Allah SWT.

BACA JUGA :  Forum lintas Ormas Buka Bazaar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah di Pakansari

“Mudah-mudahan gerakan ini terus berkembang dan bukan hanya sholat shubuh saja, nanti tapi juga gerakan sholat-sholat lainnya,” Pungkasnya.

Hadir pula Dewan Pembina Sahabat Shubuh KH Bachtiar Nasir sekaligus penceramah, Dewan Penasehat Sahabat Shubuh Ust. Irfan Syauqi, Penasehat MUI Kota Bogor KH Badruddin Subki sekaligus Dewan Pembina Sahabat Shubuh, Camat Tanah Sareal Iwa Kartiwa. (Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================