BOGOR TODAY- Bencana kebakaran di Kampung Salabenda, RT05/04, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, langsung ditanggapi Relawan Bogor Ade Mashudi (Adem). Kemarin, Relawan Adem bersama BPBD Kota Bogor, turun ke lokasi bencana untuk membantu meringankan beban para korban.
Rumah milik Acep(60) ini dihuni 2 Kepala Keluarga yakni total 6 jiwa. Kondisi rumah yang hangus dan bersisa puing kebakaran langsung dibersihkan oleh tim gabungan. “Kami bantu dirikan atap sementara untuk tetap bisa dihuni. Namun, atap ini juga tidak permanen sifatnya. Untuk itulah, kami memberi masukan kepada Pemkot Bogor untuk segera turun dan membantu meringankan beban korban,” kata Ade Mashudi (Adem), tadi siang.
Tak hanya BPBD Kota Bogor, Relawan Bogor Adem juga dibantu tim dari Muspikel Kayumanis. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas attensi dari Lurah Kayumanis, M Hafid Supriadi yang mau ikur membantu jalannya pembenahan. Kami berharap, ada bantuan berupa material bangunan untuk membantu korban. Karena bantuan yang kami berikan ini hanya sementara agar para korban bisa tidur dan beristirahat tanpa mengungsi,” tandas Ade. (Yuska Apitya)

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy
============================================================
============================================================
============================================================