TANGERANG TODAY – PT XL Axiata,Tbk. melalui Brand AXIS berkolaborasi dengan Yonder Music menggelar acara konser musik bertajuk HITZTAGE yang diselenggarakan di Lapangan Puspitek, Tangerang Selatan pada Sabtu 13 Mei 2017 kemarin. Acara ini merupakan persembahan AXIS dan Yonder Music yang secara khusus dibuat untuk para anak muda yang ingin mengekspresikan kreatifitas melalui berbagai hal yang bisa dimanfaatkan selama mengikuti keseruan acara ini.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, AXIS mengalami pertumbuhan yang sangat tinggi di wilayah Jabodetabek, hal tersebut mendorong XL untuk terus berupaya meningkatkan kualitas produk AXIS agar dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

“Melalui Konser HITZTAGE yang kami persembahkan, kami harap dapat dimanfaatkan oleh pelanggan AXIS di Jabodetabek dan acara ini sekaligus menjadi salah satu langkah kami untuk lebih mengenalkan produk HITZ sebagai produk terbaru dari AXIS kepada masyarakat luas,” ujar Bambang.

Sementara itu, Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata  mengatakan, Axis dan Yonder Music akan terus menyajikan layanan konten musik unggulan bagi para pelanggannya.

“Rangkaian konser Axis Yonder HITZTAGE ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan di tahun 2017 ini. Ini sesuai dengan misi kami untuk mewujudkan mimpi pelanggan kami untuk bisa lebih dengan dengan idolanya dengan cara yang mudah,” kata Datin.

Baca Juga :  Bupati Bogor Ade Yasin Resmikan Program TMMD Ke-112 Tahun 2021

Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, dan tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming di aplikasi sejenis lainnya.

Terpisah, Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, rangkaian konser Axis Yonder HITZTAGE merupakan rasa terima kasih kami bagi para pelanggan setia Yonder Music.

“Tidak hanya sampai di situ, dengan tagline terbaru Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It, kami juga menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Yonder Music yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna,” tutur Zico.

Dia menambahkan, fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung share rekaman mereka ke berbagai media sosial.

Konser HITZTAGE ini diadakan sejalan dengan telah diluncurkannya Kartu AXIS HITZ pada awal April lalu, kini pelanggan AXIS tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota internet, karena kartu AXIS HITZ memberikan benefit bonus chatting, nelpon, video call menggunakan LINE, Whatsapp, BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G sepuasnya setiap hari. Selain itu, pada Konser HITZTAGE ini, AXIS menghadirkan sederet artis papan atas seperti, Grup Band NIDJI, SORE Band, The Trees & The Wild, Kelompok Penerbang Roket dan Sixty9.

Baca Juga :  Pengen Ngerasain Mantap – mantap Threesome, Baca Dulu 7 Hal Ini

Tak hanya itu, selain mempersembahkan konser musik, akan ada juga meet up komunitas, food truck, photo booth dan beragam games seru yang bisa dinikmati oleh seluruh penonton. Konser HITZTAGE dapat dinikmati secara gratis, untuk mengikuti acara ini cukup datang ke merchant yang sudah ditentukan dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa, setiap registrasi akan diberikan tiga undangan gratis nonton konser.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menggunakan berbagai layanan AXIS, saat ini layanan Data dan Internet AXIS didukung oleh jaringan 4G Ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps, pada 2017 ini, akan dibangun sekitar 17 ribu BTS 4G dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) di berbagai daerah. Saat ini, jangkauan layanan AXIS 2G telah mencakup 93% populasi, 3G sekitar 91%, dan 4G sekitar 53%. Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, maka wilayah layanan 3G AXIS akan meningkat 6x lebih luas dengan kualitas layanan yang juga meningkat. (Novi /*)