TANGERANG TODAY – PT XL Axiata,Tbk. melalui Brand AXIS berkolaborasi dengan Yonder Music menggelar acara konser musik bertajuk HITZTAGE yang diselenggarakan di Lapangan Puspitek, Tangerang Selatan pada Sabtu 13 Mei 2017 kemarin. Acara ini merupakan persembahan AXIS dan Yonder Music yang secara khusus dibuat untuk para anak muda yang ingin mengekspresikan kreatifitas melalui berbagai hal yang bisa dimanfaatkan selama mengikuti keseruan acara ini.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, AXIS mengalami pertumbuhan yang sangat tinggi di wilayah Jabodetabek, hal tersebut mendorong XL untuk terus berupaya meningkatkan kualitas produk AXIS agar dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

BACA JUGA :  Diduga Hanya Menegur, Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda hingga Babak Belur

“Melalui Konser HITZTAGE yang kami persembahkan, kami harap dapat dimanfaatkan oleh pelanggan AXIS di Jabodetabek dan acara ini sekaligus menjadi salah satu langkah kami untuk lebih mengenalkan produk HITZ sebagai produk terbaru dari AXIS kepada masyarakat luas,” ujar Bambang.

Sementara itu, Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata  mengatakan, Axis dan Yonder Music akan terus menyajikan layanan konten musik unggulan bagi para pelanggannya.

BACA JUGA :  Takengon Aceh Tengah Diguncang Gempa M4,9

“Rangkaian konser Axis Yonder HITZTAGE ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan di tahun 2017 ini. Ini sesuai dengan misi kami untuk mewujudkan mimpi pelanggan kami untuk bisa lebih dengan dengan idolanya dengan cara yang mudah,” kata Datin.

Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, dan tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming di aplikasi sejenis lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================