TAMANSARI TODAY – Setelah meraih Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Padapa dengan lokus Kecamatan Cibinong, Bojong Gede, Megamendung dan Tajurhalang, Kabupaten Bogor bertekad meraih penghargaan Kabupaten Sehat tingkat Swasti Saba Wiwerda atau penilaian tingkat Nasional dengan lokus di Kecamatan Tenjolaya dan Kecamatan Tamansari.

Sebelum dikunjungi oleh tim dari tingkat Nasional,Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengecek kesiapan lokus yang akan dikunjungi salah satunya di Kp. Babakan Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya yakni Lokus Ketahanan Pangan dan di Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari sebagai lokus wisata sehat yang bertempat di The Higland Resort, pada Senin (14/5/2017).

BACA JUGA :  Tak Sampai 1 Jam, Pasar Murah di Taman Kencana Habis Terbeli

Ditemui selepas melihat beberapa lokus yang akan diunggulkan saat perlombaan, Bupati Bogor mengatakan, ada 4 tatanan yang menjadi sampel bahan penilaian penghargaan Kabupaten Sehat dari Kementerian Kesehatan yakni kehidupan masyarakat sehat yang mandiri, kawasan pemukiman, sarana dan prasarana, ketahanan pangan dan gizi serta kawasan pariwisata sehat.

============================================================
============================================================
============================================================