BABAKANMADANG TODAY – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bogor mengkukuhkan pengurus pergantian antar waktu periode tahun 2017-2019, yang diketuai oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda dan Litbang) Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah dan dilantik secara langsung oleh ketua  Korpri Provinsi Jawa Barat, M. Guntoro, yang bertempat di Hotel Lor In, Sentul, Kecamatan Babakanmadang pada 9 Mei 2017 kemarin, disaksikan langsung bupati Bogor.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

Dalam sambutan Ketua Korpri Provinsi Jawa Barat M. Guntoro Mengatakan Korpri Kabupaten Bogor harus  dapat mewujudkan fungsi sebagaimana tercantum dalam Undang-undang Aparatur Sipil Negara dengan tetap menjalankan amanah Panca Prasetya Korpri.

“Jajaran Korpri juga harus bisa jadi guru dan teladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat dan mampu menata birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat yang lebih cepat lagi,” ujar Guntoro.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Terima Kunci Rumah Dinas dan Mobil

Selain itu, Guntoro yang juga Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat juga menginginkan Korpri mampu memberikan pelayanan birokrasi yang makin berkualitas, akurat dan murah.

“Tinggalkan mentalitas priyayi atau penguasa tapi harus menjadi birokrat yang melayani sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor. Kita ingin menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik atau keluar dari bagian ini”, katanya.

============================================================
============================================================
============================================================