BOGOR TODAY – Tahun ini, Universitas Pertahanan (Unhan) kembali memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan membuka jalur beasiswa Bagi TNI, Polri, PNS maupun masyarakat umum untuk program Magister Ilmu Pertahanan (S2).

Universitas dengan menyandang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi A, merupakan institusi pendidikan pertahanan terdepan, berkelas dunia dengan tetap melestarikan nilai – nilai kebangsaan dan bela negara.

BACA JUGA :  Restoran Ramen Populer di Bogor, Hotmen Puaskan Selera dan Perut Para Penggemar

Unhan mendidik calon pimpinan militer dan sipil bidang pertanan yang profesional dengan identitas, nasionalisme dan integritas. Untuk itu, Unhan kembali membuka pendaftaran gelombang ke-3 mulai 2 sampai dengan 12 Juni 2017 mendatang. Test para calon mahasiswa baru dimulai pada 13 sampai dengan 15 Juni 2017 meliputi test Toefl, TPA dan Psikotes.

Prodi yang dibuka pada pendaftaran Gelombang ke-3 ini yakni, Fakultas Strategi Pertahanan dengan Program Studi Strategi Perang Semesta (Terakreditasi A), Program Studi Peperangan Asimetris (Terakreditasi B), Program Studi Diplomasi Pertahanan (Terakreditasi B).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 26 Maret 2024

Selain itu, ada pula Fakultas Manajemen Pertahanan, Program Studi Manajemen Pertahanan (Terakreditasi B), Program Studi Manajemen Bencana (Terakreditasi B) dan Program Studi Ekonomi Pertahanan (Terakreditasi B).

============================================================
============================================================
============================================================