BOGOR TODAY- Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin (AMY) menyatakan, partainya belum menyatakan sikap ataupun dukungan terhadap Ridwan Kamil (RK) sebagai Cagub Jawa Barat. Calon Bupati Bogor 2018 ini juga memberi sikap bahwa partainya belum berkomunikasi secara aktif dan intens dengan RK.
“Itu berita tidak benar. Kami dan saya selaku Ketua DPW PPP Jawa Barat belum menyatakan sikap dan dukungan terhadap Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa Barat. Kami masih mencair,” kata Ade Yasin, sore ini.
Ade juga menyatakan, lepas dari kondisi tersebut, Ade menyatakan Ridwan Kamil menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan PPP. Beberapa survei memposisikan Ridwan Kamil sebagai bakal calon yang diperhitungkan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. “Pak Ridwan Kamil salah satu yang kami pertimbangkan (dalam Pilgub Jabar nanti),” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

Sementara untuk kader partai, Bupati Tasikmalaya Uu Ruhzanul Ulum yang juga menyatakan akan maju pada Pilgub Jabar, PPP masih terus memantau perkembangannya. Bila dari hasil survei terlihat ada progres, PPP pasti mendukung kadernya tersebut.

BACA JUGA :  Tarawih Keliling, Pemkot Bogor Salurkan Dana Hibah Rp25 Juta untuk Musala

“Kita masih mengamati hasil-hasil survei. Karena hasil survei menjadi bahan acuan kami juga. Ketika kader kami bagus hasil surveinya, kenapa tidak kita dorong. Ketika jelek kita harus realistis karena kita harus dukung yang bakal menang,” tutur Ade.

============================================================
============================================================
============================================================