JAKARTA TODAY- Mitsubishi resmi mengenalkan Small MPV pesaing Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga hari ini. Small MPV dari Mitsubishi ini miliki harapan yang cukup tinggi terhadapnya.

“Melihat perkembangan pasar Indonesia dan melakukan riset terhadapnya, Small MPV ini adalah jawaban dari keinginan konsumen yang ingin miliki mobil dengan muatan besar serta performa yang baik,” ujar Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Jakarta, Senin (24/7/2017).

“Dengan membandingkan dan menganalisa mobil dengan kelas yang sama, kami yakin bahwa Small MPV dari Mitsubishi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen khususnya mereka yang berusia 30 sampai 40 tahun,” paparnya.

Meskipun belum resmi menjualnya, Small MPV berslogan Next Generation MPV ini telah ditargetkan dapat terjual hingga 60.000 unit per tahun di Indonesia. “Untuk Indonesia kita siapkan sebanyak 80.000 unit beserta ekspornya (60.000 unit untuk domestik di Indonesia) dan akan dilakukan penjualan di acara GIIAS nanti,” ucap Takaaki.

Ia juga berharap di tahun 2020 nanti Small MPV ini dapat mendominasi pasar otomotif Indonesia. (Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================