JAKARTA TODAY- Saat ini, tren bisnis kuliner di dunia selebriti memang sedang menjamur, mulai dari bisnis kuliner hingga fashion mode. Tak mau ketinggalan, Natasha Rizki pun mengaku saat ini sedang menggeluti dunia bisnis.

Melihat banyaknya artis yang berbisnis di dunia kue, istri Desta itu tak lantas latah ikut-ikutan. Dia lebih memilih makanan rumahan yang dijadikan bisnisnya. Dalam menjalankan bisnisnya ini, ia ditemani oleh Ratna Galih.

“Nama makanannya Sisy Rice, nasi bulet, makanan rumahan gitu. Jadi memang kita jual yang sesuai kebutuhan orang sih. Sekarang kan orang makan yang bakal dimakan setiap hari,” katanya kepada media di Hotel Kempinski, Rabu (2/7).

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Nasi Goreng Ayam Teriyaki yang Simple Tapi Lezat

Natasha juga mengatakan saat ini banyak makanan rumahan yang sudah dilupakan banyak orang. Oleh sebab itu ia bersama Ratna memilih bisnis tersebut.

“Dijual ke pasar, kita packing mirip sushi tapi dalamnya itu ya masakan Indonesia. Jadi sebenarnya itu pelesetan sushi. Karena di Instagram itu bilangnya sis. Makanya kita buatlah namanya menjadi sissy rice,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

Dalam menjalankan bisnisnya ini, ibu dua anak itu mengaku sebagai manajemen promo, sementara partnet bisnisnya ini yang memasak. “Ratna Galih itu pandai masak. Jadi gimana caranya aku yang promo sosmed. Followers aku juga lebih banyak dari dia jadi bisa manfaatin itu,” katanya.(Yuska/brilio)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================