BOGOR TODAY – Universitas Djuanda Bogor, berangkatkan 50 mahasiswa Fakultas Ekonomi Islam (FEI) untuk pengabdian masyarakat di Kalimantan Barat. Senin 7 Agustus 2017 kemarin pagi, dilaksanakan upacara simbolis pelepasan mahasiswa yang dipimpin langsung Rektor Universitas Djuanda Bogor, Dr.Ir. Dede Kardaya M.Si didampingi Wakil Rektor I, Dr. Rita Rahmawati, M.Si, dekan FEI, Rully Trihantana, M.Si beserta wakil dekan dan jajaran dosen FEI di Lobby Gedung B Universitas Djuanda Bogor.

Baca Juga :  Kelurahan Harjasari Bogor Selatan Diterjang Angin Kencang, Puluhan Rumah Hancur

Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang tertuang dalam kegiatan KKN ini, bertujuan untuk ikut berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat dan pondok pesantren melalui peningkatan aktifitas ekonomi syariah di Desa Pasak, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat.

“Saya harap, ketika terjun langsung kedalam kehidupan masyarakat, mahasiswa dapat langsung beradaptasi dan mengenali lingkungan dan mahasiswa juga harus memiliki multidisiplin ilmu, walaupun yang diberangkatkan adalah mahasiswa jurusan ekonomi islam, namun harus tahu segala disiplin ilmu, karena ketika praktik berlangsung bukan tidak mungkin masyarakat bertanya ataupun ingin tahu ilmu lain selain spesialis disiplin ilmu tentang Ekonomi Islam,” pesan Rektor Universitas Djuanda, Dede Kardaya dalam sambutannya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua