BOGOR TODAY-  Adanya  surat dari DPD Partai Golkar Jawa Barat nomor B-78/GOLKAR/VIII/2017, terkait intruksi yang berisikan, menindaklanjuti hasil pertemuan/silaturahmi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dengan DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Barat, yang telah dilaksanakan pada, Rabu (9/8/2017), bertempat di kantor secretariat DPD PDIP Jawa Barat. Dalam pertemuan kedua belah pihak bersepakat untuk berkoalisi. Oleh karena itu hal tersebut diatas di intruksikan kepada seluruh DPD Partai Golkar Kab/Kota se-Jawa Barat agar melakukan hal yang sama di daerahnya masing masing.

BACA JUGA :  55 ASN Pemkot Bogor Dilantik, Dedie Rachim: Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Surat yang ditandatangni oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surahman itu sudah diterima oleh Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor. “Saya sudah menerima informasinya, tetap surat resmi dari DPD Jawa Barat secara fisik belum diterima. Kita akanmenindaklanjuti surat tersebut,” ungkap Tauhid J Tagor.

BACA JUGA :  Kebakaran di Medan Hanguskan Ruko 3 Lantai, 3 Orang Terluka

Ia menjelaskan, setelah adanya surat dari DPD Jawa Barat, DPD Golkar Kota Bogor akan mengakselerasi dan fatsun melaksanakan intruksi partai. Namun demikian, secara internal, DPD Golkar Kota Bogor sudah menjalin komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik di Kota Bogor untuk membangun koalisi.

============================================================
============================================================
============================================================