CIBINONG TODAY – Tim Komunikasi Politik Partai Golkar dan PAN yang dibentuk bakal calon (Balon) Bupati Ade Ruhandi alias Jaro Ade makin gencar menggelar safari politik dengan menyambangi markas atau sekertariat sejumlah partai politik.

Usia bertemu dengan petinggi Partai Demokrat serta PKB, Rabu (16/08) petinggi Golkar dan PAN menyambangi markas Partai Nasdem. “Kedatangan kami kekantor DPD Nasdem ini dengan satu tujuan mengajak partai bentukan Pak Surya Palon berkoalisi untuk memenangkan Pak Jaro Ade di Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Bogor Juni 2018 mendatang,” kata Ketua Tim Komunikasi Politik Golkar – PAN Tohawi pada Kamis 16 Agustus 2017 kemarin.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Tohawi yakin, meski kesepakatan koalisi di Nasdem ditetapkan DPP, tawaran koalisi yang diajukan Golkar – PAN akan diterima.Apalagi Golkar – PAN dan Nasdem ada kesamaam visi dan misi. “99 persen tawaran atau ajakan koalisi dari kami akan diterima, tak hanya oleh Nasdem, tapi juga Demokrat dan PKB, karena ketiga partai itu yakin calon yang akan diusung Golkar – PAN berpeluang menang,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================