BOGOR TODAY- Semangat warga di Kampung Jerokuta Kaum, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, terus bergelora walaupun waktu pelaksanaannya sudah melewati bulan Agustus sebagai momentum dilaksanakannya berbagai kegiatan lomba lomba dan pesta rakyat. Ribuan masyarakat dari empat Rukun Warga (RW) diantaranya RW 06, 14, 15, dan 16, Kampung Jerokuta Kaum, tumpah ruah mengikuti acara puncak pesta rakyat, Minggu (3/9/2017).

 

Dalam acara puncak itu dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya malam pentas seni dan kreasi, serta berbagai lomba lomba yang di ikuti oleh anak anak hingga orang dewasa. Acara ditutup dengan perlombaan panjat pinang yang di ikuti oleh peserta perwakilan dari 4 RW. Hadir dalam acara pesta rakyat itu, Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin, anggota DPRD Fraksi Gerindra Riana Puspitasari, tokoh Kota Bogor Subali Wantamani dan berbagai tokoh pemuda serta masyarakat di Kelurahan Bondongan.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Pekanbaru, Fortuner Tabrak Tugu Keris, Pengemudi Oknum Polisi

 

Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin mengapresiasi kegiatan berbagai perlombaan dalam pesta rakyat di Kampung Jerokuta. Jiwa nasionalis dan kebersamaan serta semangat membangun gotong royong antar warga sangat terlihat dan ditunjukan dengan suksesnya pesta rakyat ini. “Walaupun sudah melewati bulan Agustus, namun perayaan HUT RI ke 72 tetap dilaksanakan oleh warga di wilayah ini. Saya sangat mengapresiasi kebersamaan yang terbangun disini,” ucap pria yang akrab disapa ZM ini.

BACA JUGA :  Ini 5 Oleh-oleh Khas Bogor, Cocok Buat Dijadikan Cinderamata

 

ZM yang juga bakal calon Walikota Bogor tahun 2018 ini dihadapan warga mengungkapkan, di tahun 2018 nanti Kota Bogor akan menggelar Pilkada. Untuk memperluas ladang amal dan bakti kepada masyarakat, ZM mengungkapkan bahwa dirinya akan maju di Pilwalkot Bogor, sehingga ijin maupun restu warga diperlukan untuk dukungan niatnya.

 

============================================================
============================================================
============================================================