BOGOR TODAY – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dibawah Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) melakukan uji coba Transjabodetabek Premium rute Bogor – Jakarta. Rencana uji coba ini akan dilakukan selama 2 pekan hingga Jumat 10 November 2017 mendatang di hari kerja dengan waktu pemberangkatan pagi pukul 04.00 – 07.00 WIB dan pemberangkatan sore pukul 16.00 – 19.00 WIB.

Rute Transjabodetabek Premium ini dari Pool Damri Mal Botani Square menuju Senayan, menggunakan bus premium yang dilengkapi dengan free wifi, charger dan kecepatan terjamin dengan tarif yang terjangkau. Dimasa uji coba ini bus Transjabodetabek Premium ini akan dikawal langsung voorijder.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Rute uji coba Transjabodetabek Premium Bogor – Senayan Pagi, berangkat dari Bogor masuk GT. Bogor, exit semanggi, jalan Gatot Subroto, jalan Jendral Sudirman, U-Turn, jalan Jendral Sudirman, jalan Pintu Gelora 1, jalan Asia Afrika, jalan Akses Sentral Senayan sebagai titik akhir.

BACA JUGA :  Gangguan Mental Bisa Jadi Pemicu Susah Bangun Pagi, Benarkah?

Untuk rute sore yakni, jalan Akses Sentral Senayan, Jalan Asia Afrika, jalan Jendral Sudirman, Bundaran Senayan, jalan Gatot Subroto, Entrance GT. Semanggi 2, Exit Bogor.

“Program Transjabodetabek Premium ini, bertujuan untuk mengurangi kemacetan, dimana pengendara mobil pribadi akan beralih ke bus Transjabodetabek Premium,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Jimmy Hutapea, Rabu (25/10/2017).

============================================================
============================================================
============================================================