CIGUDEG TODAY – Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) adalah ujung tombak terciptanya keamanan masyarakat. Kali ini AIPTU Hoerudin sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Cigudeg  Resor Bogor  dibantu dengan Babinsa Koramil Cigudeg bersama sama masyarakat dan Pemerintah Desa melakukan  gotong royong di Kampung Kadaung Desa Rengas Jajar  Kecamatan Cigudeg  Kabuaten Bogor, bhabinkamtibmas dan masyarakat bahu membahu membantu pembangunan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni, yakni rumah milik Pasaran (75) warga Kadaung RT 04/14  Desa Rengas Jajar.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sopian mengatakan, bahwa rumah warga tersebut memang sudah mengkhawatiran dikarenakan kondisi kayu dan atap dindingnya sudah tidak layak untuk ditempati, karna kalau tiba musim hujan rumah nya banyak yang bocor,”ujarnya.

BACA JUGA :  7 Makanan Sehat Ini Ternyata Akan Bantu Turunkan Gula Darah

menyampaikan bahwa untuk menjaga lingkungan dan kemanan merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu harapannya dalam menjaga keamanan di desa ini dibutuhkan kerjasama. Salah satunya dengan memberikan informasi  kegiatan maupun kejadian yang terjadi diwilyah.

============================================================
============================================================
============================================================