LEUWISADENG TODAY – Jajaran Muspika Kecamatan Leuwisadeng mengadakan Koinsolidasi suksesi pemilu 2018 mendatang, yang bertempat di Aula Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada Rabu 15 November 2017 kemarin. Selain Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi, hadir pula Kapolsek Leuwiliang, I Nyoman Suparta, Dan Danramil Leuwiliang Kapten Inpatri, Chusnun Anwarudin.

Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi, mengatakan, Konsolidasi dari berbagai pihak penyelenggara Pemilu di undang seperti Kapolsek, MUI, KUA, Kepala Desa, PPK, Panwascam dan PPS, menurutnya, ada beberapa hal yang perlu di samapaikan yang utama dan pertama menjelang Pemilu 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Atang Trisnanto Berbagi Ribuan Paket Berbuka Puasa Selama Ramadan 1445 H

“Bahwa pemilu yang akan di laksanakam pada tahun 2018 dengan tahapan-tahapan di mulai dari sekarang, tentunya menjadi tanggung jawab semua. Yang hadir di sini tadi itu penyelenggara pemilu,” ujar Pepep.

BACA JUGA :  Kader Terbaik Gerindra Kota Bogor Ini Diusung Maju Pilwalkot 2024

Menurut Pepep Hamdi, harus punya komitmen yang sama mensukseskan pemilu di Kabupatem Bogor, umumnya Jawa Barat serta khusnya di Kecamatan Leuwisadeng. Ada delapan Desa, namun kata dia untuk TPS belum di hitung karna itu tahapan berikutnya.

============================================================
============================================================
============================================================